Diposkan pada pameran buku, tokoh

Selamat ! UGM Press Raih Anugerah Buku ASEAN 2019

Torehan prestasi emas diraih oleh UGM Press. Kali ini , UGM Press menerima trofi penghargaan Anugerah Buku ASEAN 2019 dalam kategori University/Research Institute,  bertepatan dengan Pesta Buku Antarbangsa Kuala Lumpur yang diadakan di PWTC Kuala Lumpur, Senin (1/4). Lembaga penerbitan ini dianggap produktif menerbitkan buku-buku akademik.

Trofi Anugerah Buku ASEAN 2019 untuk UGM Press langsung diterima oleh Kepala Badan Penerbit dan Publikasi UGM, Widodo, S.P., M.Sc., Ph.D., dan diserahkan oleh Ketua Komite Penyelenggara, Haji Hasan Hamzah.

Menurut Widoso, upaya UGM Press untuk menjadi penerbit yang produktif menerbitkan buku-buku akademik yang berkualitas telah berhasil mendapat apresiasi dari dunia luar. Anugerah Buku ASEAN 2019 yang diterima oleh UGM Press ini merupakan langkah yang sangat strategis. Bahkan hal itu merupakan loncatan cerdas sebuah penerbit universitas dalam rangka membuka cakrawala penerbitan internasional.

Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika, mengapresiasi Anugerah Buku ASEAN 2019. Menurutnya, penghargaan ini sangat mendorong UGM Press sebagai academic publisher untuk dapat menghasilkan buku karya yang berkualitas dan menjadi referensi, baik untuk skala nasional maupun internasional. (sumber : rilis UGM Press)

Iklan

Penulis:

resensibukupilihan.com menginformasikan pendapat pembaca tentang buku yang mereka baca. Selain itu, resensibukupilihan.com menampilkan tulisan tentang event /kegiatan yang berhubungan dengan dunia perbukuan. Kedepannya, resensibukupilihan.com berencana memperluas informasi dengan menampilkan tokoh-tokoh yang berhubungan dengan dunia perbukuan sebagai salah satu bentuk aktifitas literasi. Jika ingin kegiatan Anda (personal) atau perusahaan (penerbitan ) ingin dibagi dengan resensibukupilihan.com, silakan kontak kami melalui email widyaharyopranasmoro@gmail.com, atau kunjungi kami di instagram @resensibukupilihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s