Asha Nuria Novitasari : “Yang Sedang Pedekate…”

IMG-20180406-WA0002
@ashannov

Sebuah novel tampak tergenggam di jemarinya.  Bergambar lelaki telanjang dada sambil tangannya sedang mengolah menu. “ Aku coba baca buku genre lain,”kata Asha . Biasanya tema favoritnya adalah perempuan, namun kali ini ia memilih novel roman. Novel ini  berjudul  Too Hot to Touch  yang ditulis oleh Louisa Edwards.

Walau bukan buku baru, menurut Asha, temanya adalah sesuatu yang everlasting.“ Buku ini lebih bisa dirasakan oleh mereka yang sedang pedekate atau jadian awal,” katanya lagi.

Buah Hati Sedang Sakit Apa? Ini Menu Makanannya

Buku ini berkisah tentang kembalinya Max Lunden dari pengembaraannya menimba ilmu tentang kuliner di berbagai negara. Hingga suatu saat, ibunya meminta pulang untuk sebuah Kontes kuliner yakni Raising Star Chef. Kontes ini memiliki arti penting bagi resto orang tuanya , Lunden ‘s Tavern.  Max benar-benar pulang namun ia mengatakan bahwa setelah kompetisi selesai, ia akan pergi lagi.

Max bertemu dengan Jules Cavanaugh. Singkatnya, mereka berkencan sambil terlibat sebagai tim dalam kompetisi Rising Star Chef.  Memang ada kekhawatiran, hubungan mereka akan mengganggu konsentrasi tim.  Bahkan sempat pula orang tua Max meminta Jules untuk menjauhi anak mereka.

IMG-20180410-WA0046
recipe for love

“ Disinilah naik turun emosi pada kisah ini. Apalagi Jules tahu bahwa Max akan pergi  setelah kontes berakhir,” ungkap Asha yang saat ini berprofesi sebagai Project Coordinator pada sebuah perusahaan.

Hal yang terasa lain pada buku ini adalah pernak-pernik menu yang dipilih oleh  tim Lunden’s Tavern. Bahkan pada halaman belakang, tertulis resep-resep  komplit yang memang menjadi bahan cerita novel ini. “ Ini bukti keseriusan  penulisnya,” sergah Asha.

“ Satu lagi yang menarik,ini termasuk hot..!” kata Asha sambil tertawa.

Maksudnya,Sha????

 

too hot to touch 2

Judul                     : Too Hot To Touch

Penulis                 : Louisa  Edwards

Penerbit              : PT Elex Media Computindo

Halaman              : xxii + 422

 

Iklan

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s